Minggu, 14 April 2024

Kereta Api Primadona Transportasi Angkutan Darat

Kereta api  sudah menjadi primadona transportasi angkutan darat. Buktinya,  selama arus mudik dan balik Lebaran, rangkaian kereta api selalu diluberi penumpang yang melakukan perjalanan, baik  jarak jauh maupun  dekat. Kepadatan penumpang KAI, itu terlihat jelas  di stasiun wilayah Daop 4 Semarang, yang tak pernah sepi dari aktifitas naik turun kereta. 

Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo kepada wartawan Semarangsekarang.com  Minggu (14/4/2024) mengatakan, selama arus mudik hingga arus balik, jumlah  penumpang mencapai 292.370 orang, yang berangkat dari stasiun di wilayah Daop 4 Semarang. Sementara kedatangan penumpang di wilayah Daop 4 Semarang mencapai 336.848 penumpang. Jumlah  tersebut, lanjut Franoto Wibowo terhitung dari tanggal 31 Maret hingga 13 April 2024.
Selama mudik Lebaran hingga arus balik Lebaran 2024, stasiun -stasiun Kereta Api senantiasa ramai oleh  pelanggan yang hendak   naik kereta api. Stasiun yang menjadi jujugan pelanggan kereta api selain Semarang Tawang Bank Jateng, ada juga  Stasiun Poncol, Stasiun Pekalongan, Stasiun Tegal dan Stasiun di Cepu.

“PT KAI berkomitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan kereta api. Komitmen KAI selalu tepat waktu. Dari keberangkatan kereta hingga sampai tujuan,” kata Franoto Wibowo. 

0 comments:

Posting Komentar

Smile Police

Smile Police