Sabtu, 30 Januari 2016

Empat Tahun Vakum, Syahrini Rilis Album Baru

Hampir 4 tahun vakum, penyanyi Syahrini merilis album keempatnya berjudul Princess Syahrini. Terakhir, si pelantun Sesuatu merilis album Semua Karena Cinta pada 2012 silam.

Meski anyar, beberapa single di album ini sudah lebih dulu dirilis. Tercatat hanya ada dua lagu baru di album yang dikeluarkan Pelangi Records dan Mega Music itu.

"Isi album ini adalah impian dari Syahrini. Mimpi yang terwujud karena hasil dari kerja keras saya. Ada beberapa lagu yang sudah hits di masyarakat, sisanya dua lagu baru berjudul Dream Big dan Kau Tak Punya Hati," ujar Syahrini di Mall Cinere Bellevue, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/1/2016).

Album ini sekaligus pembuktian Syahrini bukan hanya terkenal karena sensasi. Apalagi, kata dia, selama 4 tahun vakum banyak penggemar yang menanyakan soal album barunya. 

"Saya sudah diminta oleh fans, selama ini mereka mendownload saja. Tapi selalu bertanya fisiknya mana, ya udah akhirnya keluarlah album ini, supaya bisa dinikmati," lanjut mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Duet, Marshanda dan Vicky Prasetyo Bikin Video Buat "Haters"

Mestinya, album ini sudah diluncurkan Desember 2015 lalu. Namun karena beberapa alasan terpaksa ditunda.

"Maunya akhir tahun 2015 diluncurkan. Tapi, kata mas Beby nanti. Ya sudah bikin gebrakan di awal tahun," tutur pelantun Sesuatu itu.

Album keempat Syahrini ini merangkum 10 lagu yakni Kau Tak Punya Hati, Seperti Itu, Dream Big, Cetar, Cinta Tapi Gengsi, Semua Karena Cinta, Aku Tak Biasa, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu, dan lagu remix Seperti Itu.

Suara.com

0 comments:

Posting Komentar

Smile Police

Smile Police