Sabtu, 02 Januari 2016

Masih Hidup, Marilyn Monroe Datangi Sandra Dewi di Jepang

Jakarta -SJP-Semua orang tahu bahwa Marilyn Monroe telah meninggal puluhan tahun lalu dan meninggallkan sejuta misteri tentang kepergiannya. Namun ada hal mengejutkan yang kini terjadi di depan mata Sandra Dewi. Bintang fenomenal itu mendadak mendatanginya!

Coba saja lihat wanita dalam foto yang diunggah Sandra Dewi lewat Instagram berikut ini. Rambut blonde keriting, kulit putih, dan tahi lalat legendaris di wajah itu jelas hanya dimiliki oleh seorang Marilyn Monroe.

Namun tenang, wanita yang bersama Sandra Dewi itu jelas buka hantu atau semacamnya. Dia hanya salah satu pegawai Universal Studio Jepang yang kebetulan memang ditugaskan untuk berdandan ala Marilyn Monroe.

"Chu. Thank you @universalstudiosjapan for your hospitality ❤️ @panoramatoursid Photo by @adhy168 #sdwchristmas #sandradewiforpanoramatours," demikian caption yang ditulis Sandra Dewi dalam foto tersebut.

Marilyn Monroe | via: hbz.h-cdn.co

Sandra Dewi sendiri tahun ini memang menjadikan Jepang sebagai agenda wisata bersama keluarganya. Bersama 15 orang anggota keluarga, dia pun mengunjungi berbagai tempat menarik, termasuk Universal Studio.

Selain lokasi tersebut, sebagai pecinta segala hal yang berbagai Disney, tentunya Sandra Dewi takkan mau melewatkan momen mengunjungi Disneyland. Sejumlah foto yang diunggah tampak menunjukkan keceriaannya menjani liburan di Jepang.

0 comments:

Posting Komentar

Smile Police

Smile Police