Jumat, 29 Juli 2016

Unisbank Gelar Seminar Multidisiplin Ilmu

Semarang-Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang mengadakan seminar nasional multidisiplin ilmu sebagai pengembangan iptek, Kamis (28/7). Seminar yang  dihadiri oleh unsur akademisi dan lembaga pemerintah ini merupakan upaya untuk meningkatkan daya saing global di tingkat Asean.
Seminar yang digelar di kampus Unisbank kendeng ini menghadirkan Refly Harun, serta pakar IT Onno Widodo Purba, dengan keynote speaker Dirjen pembelajaran dan kemahasiswaan Kemenristek Dikti, Intan Ahmad.
Rektor Unisbank Semarang, Hasan Abdul Rozak dalam sambutannya menuturkan, seminar nasional dan call paper multi disiplin ilmu ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Ini adalah tahun kedua pelaksanaan seminar yang bertujuan untuk megkonsolidasikan para akademisi untuk membuat kajian-kajian dari berbagai disiplin ilmu.
Selain seminar, akan dibedah dan didiskusikan 85 kajian dari tokoh akademisi yang akan dipresentasikan dalam forum ini. Dari 115 kajian, kita kategorikan dengan rincian, Teknologi Informasi 22 kajian, Teknik Industri 19 kajian, pariwisata satu kajian, hukum 19 kajian,ekonomi da bisnis 42 kajian,bahasa dan ilmu budaya 12 kajian.

Dengan berbagai kajian disiplin ilmu ini mampu memberikan sumbangan pemikiran untuk melakukan pambangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat. *(Hms)

0 comments:

Posting Komentar

Smile Police

Smile Police