Kamis, 15 Desember 2016

Deklarasi Yayasan Buser Indonesia

Semarang-Bertempat di Hotel Serata Semarang Yayasan buser Jawa Tengah resmi di deklarasikan  .dalam deklarasi tersebut  semua Anggota Buser Indonesia dari perwakilan  se -Jawa  Tengah ,Jakarta,Kuningan , sampai lur Jawa  nampak hadir .
Wahyu Surya Gading SH selaku Ketua  Umum Buser Indonesia mengaku sangat bangga dan mengappresiasi  pada semua anggota yang  di tengah kesibukan masing masing bisa menyempatkan  untuk hadir pendeklarasian ini.
Menurut Wahyu,setelah deklarasi ini  semua anggota  sudah resmi mempunyai atribut  masing –masing di persilahkan untuk di pakai sesuai aturan yang sudah di tentukan .
"saya berpesan  kepada semua angota yayasan Buser Indonesia kalian sudah memakai atribut  tolong jangan di pakai sembarangan ,namun  harus di pakai sesuai yang tertera di AD/RT   jangan sampai di salahgunakan apalagi melanggar hukum  “ungkap nya .
di tegaskan  Wahyu   ,jika suatu saat nanti  sampai ada anggota yang melanggar Hukum dirinya tak segan –segan  lagi SP SPan  melaikan  langsug  di keluarkan dari keanggotaan .
buser Indonesia  ini tambah Wahyu , bukan wadahya preman namun wadahnya mantan preman supaya lebih baik , “bukan dari preman menjadi lebih dari preman  bukan itu “tandasny .
Sementara itu  di tempat yang sama .H Niam  selaku perwakilan  Buser Indonesia dari Kab,Semarang menyampaikan,Yayasan Buser  Indonesia ini  kata dia  sudah resmi terdaftar di Kemenkumham RI  yang   bergerak di bidang Amal,Infaq dan shodaqoh .dalam artian ini  bernilai Islam asli  melainkan untuk semua kalangan Ummat  beragama .
“artinya  khusus  untuk hal-hal yang berkaitan dengan Amal itu siapapun bisa beramal , jadi  baik islam maupun non islam selama dia manusia wajib beramal “jelasnya

Menurutnya , hal tersebut sesuai dengan  semboyan Indonesia Bhineka Tunggal ika  yang   berbeda-beda tetap satu “ di sisi  Allah yang membedakan itu bukan orangnya  namun yang membedakan  adalah Amal dan perbuatanya “pungkasnya . *(SJP001) 

0 comments:

Posting Komentar

Smile Police

Smile Police