Kamis, 12 Januari 2017

Gelar Fashion , Kadin Kota Semarang Dorong Potensi UMKM

Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Semarang akan terus mendorong usaha Mikro Kecel Mengah (UMKM) agar mampu meningkatkan daya saing dan upaya itu dengan menggelar Fashion luncheon di Star Hotel Semarang, Rabu. (11/1)

Kegiatan dengan menampilkan fashion show rancangan desainer Ferry Setiawan Bajoekoe itu diperagakan oleh tiga finalis Putri Indonesia Jawa Tengah.  Peragaan busana ketiga putri cantik itu sangat memukau pengunjung.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrasmara mengatakan acara fashion merupakan rangkaianj kegiatan dari sejumlah agenda yang disiapkan dapat mengangkat potensi UMKM  dan Pariwisata di wilayah Kota Semarang.

“Kegioatan itu bagian dari rangkaian sejumlah agen Kadin dan ke depan lebih berkontribusi pada kegiatan yang dapat mendorong pertumbuhan sektor pariwisata dan UMKM,” ujarnya.

Kadin Semarang, lanjutnya, kini tengah melakukan langkah strategis ke depan yang dapat memetakan sektor industri  bisa didorong menjadi lebih baik dan hasil produknya semakin dikenal masyarakat.

“Selain itu, Kadin juga akan memetakan desainer terkenal yang lahir dari Semarang untuk dapat dodorng dapat masuk great A serta dapat meningkatkan industri Pariwisata,” tuturnya.


Semarangpedia.com



0 comments:

Posting Komentar

Smile Police

Smile Police