Senin, 25 Maret 2019

Kampanye Terbuka di Manado, Ini 7 Poin Penting Orasi Prabowo Subianto


Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subiantomenyampaikan orasi dalam kampanye terbuka di Lapangan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manadopada Minggu (24/3/2019) sekitar pukul 11.20 WITA.
Prabowo di lokasi kampanye kurang dari 60 menit termasuk dalam menyampaikan orasi.
Dia lebih lama menyapa dan berjabat tangan pendukungnya.
Berikut hal-hal penting yang disampaikan Prabowo Subianto dalam orasinya:

1. Sengaja Pilih Manado 

"Saya terima kasih atas sambutan begitu meriah, demikian gemuruh. Luar biasa Manado, Sulawesi Utara," katanya.
Prabowo mengungkapkan kampanye terbuka pertama ini, dirinya sengaja datang ke tanah Minahasa.
"Kampanye terbuka pertama, saya pilih tanah kelahiran ibu saya, di dalam badan saya mengalir darah kawanua, darah Minahasa. Saya ini orang Langowan," tegasnya.
2. Berantas Kemiskinan
Prabowo mengungkapkan perjuangannya agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa yang kalah.
"Kita ingin Indonesia menang. Kita ingin Indonesia adil dan makmur," tegasnya dalam orasinya
Prabowo menegaskan tekadnya untuk memberantas kemiskinan. 
"Kita tak akan membiarkan kelaparan, kita tak bisa membiarkan orang-orang tak bekerja dengan baik," katanya
Sumber:http://wow.tribunnews.com/2019/03/24/kampanye-terbuka-di-manado-ini-7-poin-penting-orasi-prabowo-subianto

0 comments:

Posting Komentar

Smile Police

Smile Police