Minggu, 23 Februari 2020

Sign inTajam NewsTAJAM NEWSRatusan Personill Polres Blora Bakal Dikerahkan Amankan Konser Didi Kempot


Blora.SJP.Com-Kepolisian Resor Blora (Polres Blora), Polda Jateng bakal memperketat pengamanan konser campursari Didi Kempot yang akan digelar pada hari Minggu 23 Febuari 2019 pukul 19.00 WIB di lapangan Kridosono, Blora.

Sebanyak 158 personil Polres Blora akan diterjunkan untuk mengamankan jalannya konser tersebut agar pelaksanaan konser yang disponsori oleh perusaaan rokok Sukun ini berjalan lancar.

Pengamanan tersebut selain dari Kepolisian juga akan di bantu dari TNI Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan, Blora. Dengan adanya sinergitas pengamanan ini diharapkan ribuan masyarakat yang diprediksi bakal hadir menyaksikan konser campursari Didi Kempot dapat menikmati jalannya konser dengan aman dan nyaman.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono selaku pengendali pengamanan mengatakan pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pihak panitia. Persiapan dilakukan dengan melihat denah lokasi konser untuk menyesuaikan pola pengamanan yang akan diterapkan.

“Kami sudah beberapa kali melakukan kordinasi dengan pihak panitia untuk persiapan pengamanan konser Didi Kempot.” ujarnya.

Kompol Zuwono mengatakan, rencananya pengamanan konser itu sendiri dibagi menjadi tiga ring. Yaitu untuk ring satu disekitar panggung utama, ring dua di sekitar tamu undangan VIP, dan ring tiga pengamanan jalur lalu lintas di sekitar area lapangan Kridosono untuk mengurai kemacetan.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono saat memimpin apel pasukan.

“Semua anggota pengamanan akan disebar sesuai dengan plotingan masing-masing. Sebelum konser dimulai kami akan lakukan penyisiran untuk antisipasi adanya peredaran miras dan sajam yang dapat mengganggu kondusifitas konser,” jelas Kabag Ops.

Dengan pola pengamanan yang diterapkan Polres Blora diharapkan konser Didi Kempot yang akan digelar di Kabupaten perbatasan Jawa Tengah – Jawa Timur ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga semua masyarakat yang menyaksikan konser dapat menikmati alunan lagu campursari dari Didi Kempot dengan nyaman.**hms

0 comments:

Posting Komentar

Smile Police

Smile Police