Jakarta - (19/11) Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru pada Desember mendatang, PT Kereta Api Indonesia (KAI Wisata) sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendukung kegiatan Traveling by KAI dengan tema Safety Sustainability Traveling by New Generation.
Kali ini KAI Wisata menyediakan Kereta Panoramic untuk membawa rombongan Traveling by KAI untuk merasakan pengalaman istimewa melakukan perjalanan dengan kereta wisata dan layanan Tour & Mice untuk memberikan layanan terbaiknya kepada para rombongan Traveling by KAI.
Perjalanan ini diikuti oleh Influencer sebanyak 50 orang, Wartawan sebanyak 20 orang, Bloger sebanyak 50 orang dan Railfans sebanyak 30 orang. Wawan Ariyanto selaku Direktur Operasi KAI Wisata menyampaikan, “KAI Wisata sangat senang menyambut rombongan Traveling by KAI untuk dapat menikmati perjalanan istimewa ini menggunakan Kereta Panoramic hari ini dengan rangkaian Kereta Luar Biasa.”
Perjalanan kereta wisata ini dimulai dari Stasiun Gambir hingga Stasiun Cirebon dengan menggunakan rangkaian Kereta Luar Biasa (KLB) yang berisikan rangkaian Kereta Panoramic, Kereta Compartment dan Kereta Ekonomi New Generation milik KAI (Persero) Wawan juga menambahkan, “Pada momen menyambut Hari Natal dan Tahun Baru rombongan Traveling by KAI memiliki agenda naik kereta dengan rangkaian KLB relasi Jakarta-Cirebon, yang disiapkan untuk perjalanan ini dari KAI Wisata yaitu Kereta Panoramic.”
Dalam mendukung perjalanan Traveling by KAI ini KAI Wisata fokus memberikan layanan berkualitas kepada para rombongan. Tour & Mice KAI Wisata dipercayakan membuat event Traveling by KAI ini berharap dalam perjalanan ini akan meninggalkan kesan mendalam terhadap layanan Kereta Panoramic yang dikelola oleh KAI Wisata.
KAI Wisata juga mengucapkan terima kasih kepada PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang telah mempercayakan kami sebagai anak perusahaannya untuk menjadi bagian dalam penyelenggaraan Traveling by Train Sehingga dapat memiliki kesempatan membawa para Sahabat Kereta Api naik Kereta Panoramic.
"KAI Wisata terus menunjukkan komitmen terhadap pelayanan terbaiknya dari sisi layanan Kereta Wisata dan layanan Tour & Mice serta mempromosikan potensi wisata di Indonesia bahwa banyak titik wisata yang bisa didatangi menggunakan Kereta sebagai pelengkap transportasi perjalanan traveler,” tutup Wawan.
Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KAI Wisata pada Website PT Kereta Api Pariwisata, yaitu : https://kaiwisata.id/ atau di sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, dan untuk informasi lebih lanjut dapat melalui Kontak Chat Bisnis: +62 811-1220-7227 & email:
*Humas KAI Wisata*
0 comments:
Posting Komentar